Latest News
Kamis, 26 Januari 2012

Bonek Bayar Ganti Rugi Bagi Korban Penjarahan "Ganti rugi yang diberikan sebesar Rp1,5 juta."



TB Indonesia News - Suporter Persebaya atau akrab disapa Bonek memberikan santunan ganti rugi terhadap pedagang yang menjadi korban penjarahan, Senin, 16 Januari lalu. Santunan diberikan oleh perwakilan Bonek ditemani suporter Persis, Pasoepati.

"Tadi kami (Pasoepati) menemani teman-teman bonek untuk memberikan santunan ganti rugi kepada  penjual yang dijarah," kata Presiden Pasoepati, Bimo Putranto, Rabu, 25 Januari 2012.

Dijelaskannya, selain memberikan ganti rugi, Bonek juga menyampaikan permintaan maaf atas terjadinya tindak perusakan dan penjarahan beberapa waktu lalu saat kereta api yang membawa rombongan suporter Persebaya itu berhenti di Stasiun Ceper.

"Jumlah santunan sekitar Rp 1,5 juta. Jumlahnya memang tidak besar namun yang terpenting adalah niat baiknya dari temen-temen bonek yang ingin mengganti rugi," ujar dia.

Lebih lanjut, Bimo mengatakan penyerahan santunan ganti rugi tersebut juga disaksikan oleh petugas stasiun, Kapolsek dan Dandim setempat. "Tadi perwakilan Bonek yang datang untuk memberikan uang ganti rugi sekitar 25 orang. Pedagang yang mendapat ganti rugi sangat senang," paparnya.

Sumber : VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bonek Bayar Ganti Rugi Bagi Korban Penjarahan "Ganti rugi yang diberikan sebesar Rp1,5 juta." Rating: 5 Reviewed By: Register Center