Latest News
Rabu, 02 Agustus 2017

Komandan Korem 042/Gapu Resmi menutup TMMD Ke 99 Kodim 0417/Kerinci TA. 2017.

TB-News.com, kerinci - Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal di Dampingi Bupati Kerinci Adirozal secara Resmi menutup  TMMD Ke 99 Kodim 0417/Kerinci di wilayah Kabupaten Kerinci TA. 2017. Pada TMMD Ke 99 ini Dengan mengusung Tema " Dengan semangat manunggal TNI dan Rakyat kita percepatkan pembangunan di Daerah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia "
Kepala Staf Anggatan Darat Jenderal TNI Mulyono dalam amanat yg di bacakan langsung oleh Danrem 042/Kolonel Kolonel Inf Refrizal menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak dan elemen yg telah membantu swcara moril dan materil sehingga kegiatan TMMD ke 99 ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar.  Pada TMMD Ke 99 tahun 2017 ini telah dikerjakan sebanyak 364 sasaran fisik berupa infrastruktur yg tersebar di berbagai wilayah kodam seluruh Indonesia, antara lainnya pembangunan jalan dan jembatan.

upacara Penutupan TMMD ini berlangsung di Lapangan sepak bola desa Temiai Kecematan Batang merangin, penutupan TMMD ini ditandai dengan penyerahan alat kerja dan pelepasan pita oleh Danrem, pada upacara ini juga di bacakan hasil Laporan kegiatan TMMD oleh Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto A.md. pada akhir acara dilanjutkan penanda tanggani Prasaati TMMD ke 99 oleh Danrem, Penyerahan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar oleh Danrem , Bupati Kerinci, Acara dilanjutkan peninjauan Pasar murah, donor Darah dan peninjaun jalan serta jembatan.

Hadir dalam acara ini Bupati Kerinci, Kapolres Kerinci, Pasi intel Rem, pasi Komsos Rem, Kapenrem, camat batang merangin, Danramil jajaran Kodim Kerinci, Babinsa Kodim Kerinci, Ibu ibu persit Kerinci, tokoh adat, tokoh oagama, toko masyarakat para tamu undangan dan masyarakat setempat. ( Penrem 042/Gapu )
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Komandan Korem 042/Gapu Resmi menutup TMMD Ke 99 Kodim 0417/Kerinci TA. 2017. Rating: 5 Reviewed By: Register Center