Latest News
Jumat, 28 Juli 2017

DANDIM 0417 /KERINCI TINJAU LANGSUNG KEBERSAMAAN TNI DENGAN WARGA TAMIAI KERINCI JAMBI DALAM MENSUKSESKAN TMMD

TB-News.com - Dukungan moril kepada prajurit dan masyarakat yang sedang bekerja di lapangan terus diberikan oleh Dansatgas karena hampir setiap hari Dansatgas selalu berada di tengah mereka. Kegiatan ini dilakukan, juga untuk  memonitor langsung perkembangan kemajuan pelaksanaan pekerjaan di lokasi TMMD di Ds. Pasar Tamiai, Kec. Batang Merangin, Kab. kerinci.

Ketika ditanya seusai melaksanakan kunjungan ke Kantor Camat Batang Merangin, Dandim menyampaikan "target TMMD ke 99 di bidang fisik maupun nonfisik semuanya hampir diselesaikan dengan baik". 

Disisi lain, menurut penuturan Kades Ps Tamiai, Bpk Muklas "bahwa warga masyarakat yang selama ini menjadi Keluarga asuh mereka menyatakan sangat senang dan bangga bisa bersama prajurit baik dalam bekerja maupun dalam  berinteraksi kehidupan sehari-hari" pungkasnya.

Harapan Dandim,  kebersamaan TNI dengan rakyat  yang sudah terjalin  akan dapat menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya serta yang lebih penting adalah terwujudnya Kemanunggalan yang lebih solid setiap saat di masa yang akan datang, bukan hanya saat TMMD saja. 

Saat dikonfirmasi terkait dengan rencana penutupan kegiatan TMMD ke 99, bahwa Upacara Penutupan TMMD rencananya akan ditutup oleh Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal pada tanggal 2 Agustus mendatang6. (Ua)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: DANDIM 0417 /KERINCI TINJAU LANGSUNG KEBERSAMAAN TNI DENGAN WARGA TAMIAI KERINCI JAMBI DALAM MENSUKSESKAN TMMD Rating: 5 Reviewed By: Register Center