Latest News
Sabtu, 29 Juli 2017

DANDIM KERINCI: ADU BAKO SALURAN KOMUNIKASI TERBAIK DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN TMMD 99 DI DESA PS TAMIAI

TB-News.com - Disela kesibukan melaksanakan TMMD, personel yang tergabung dalam SSK TMMD 99, Selalu meluangkan diri untuk Adu Bako/Anjang Sana ke Rumah Warga  Desa Pasar Tamiai Kec. Batang Merangin Kab. Kerinci.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk saling mengenal lebih dekat, keakraban dan canda tawa untuk menghilangkan rasa lelah serta jenuh saat berkerja di siang hari dalam  pembuatan jalan dan jembatan.

Dan SSK TMMD 99 Kodim 0417/Krc  Kapten Chb Firman, saat ditemui mengataka"n bahwa banyak hal yang bisa kita sampaikan pada kegiatan anjangsana seperti masalah  wawasan kebangsaan,  bahaya Narkoba dan memperkuat silaturahmi dan kekompakan TNI dengan Rakyat" pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0417/Krc Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto sangat mengatakan " semangat Gotong Royong harus terus di Budayakan dan dilestarikan untuk menyelesaiakan semua permasalahan. TMMD ke 99 ini dapat memberi manfaat yang sangat besar bagi  Tamiai dan Kab Kerinci pada umumnya" ujar gambuh. Harapan Dandim dengan  adanya Kegiatan  TMMD di Desa Pasar Tamiai ini bisa membuat  perubahan yang lebih baik untuk masa yang akan datang. (Ua)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: DANDIM KERINCI: ADU BAKO SALURAN KOMUNIKASI TERBAIK DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN TMMD 99 DI DESA PS TAMIAI Rating: 5 Reviewed By: Register Center