Latest News
Jumat, 12 Mei 2017

AY Anggota DPRD Kerinci Menjadi Viral

Kerinci.TB-news.com- Malam ini (11/5) kembali di Media Sosial menjadi viral karena status dari AR menyebutkan nama Oknum anggota DPRD Kerinci yang ber inisial AY di duga mEnjalin hubungan dengan anak AR.

Akun AR menuliskan "Lah jadituh arwiyanto, ayam lepeh jangan diganggu. Ayam tekurung di beri makan.. Bukan perkara suka sama suka, tetapi anda seorang anggota DPRD yg harus menjadi contoh kepada masyarakat tetapi dengan kekayaan yg anda miliki dijadikan untuk mengajak anak saya jadi istri kedua anda, tidakkah kau sadar kemaren kiamat sudah terjadi di lokasi galian C anda, semiskin apapun diri saya tdk akan silau dgn hartamu, kalau anda masih juga mengganggu dan membujuk anak saya dgn alasan dalih kasian sayang dgn anak saya,ingat saya, silahkan ceraikan istrimu dulu, atau kamu nikahi anak saya dan saya nikahi istri kamu.." Tulis AR

Sampai di publikasikan berita ini, Media TB News berusaha menghubungi AY melaui Ponsel untuk komfirmasi. Namun Nomor Kontak yang bersangkutan tidak di aktifkan.

Beberapa Anggota DPRD Kerinci di hubungi juga enggan untuk berkomentar. (YSW)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: AY Anggota DPRD Kerinci Menjadi Viral Rating: 5 Reviewed By: Register Center