Latest News
Selasa, 04 Agustus 2015

Mulai Memanas : "Mudah-mudahan ngga Sampe Kebakaran ^_^ " Persaingan Cagub Jambi 2015-2020 di Medsos

HBA-ZZZ : Figur dengan Kekutan dan Pamor yang Nyaris Berimbang
TB-News.com - Jelang Pilgub Jambi periode 2015-2020 tanggal 9 Desember 2015, baru hanya dua calon yang berani  tampil di pilkada jambi, yakni Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) dengan Hasan Basri Agus (HBA), calon yang lain tidak berani Nongol untuk ikutan maju di Pilgub Jambi.
dua calon tersebut sudah melakukan lawatan kesejumlah daerah di kabupaten sekitar Jambi untuk mendapatkan dukungan supaya nanti nya menang di pilkada jambi 2015-2020. Strategi pun diatur oleh dua calon tersebut, bahkan tim sukses di berbagai kabupaten Wilayah dalam Provinsi jambi sudah mulai di rangkul. Tidak hanya itu, tim sukses di media sosial pun tak mau ketinggalan ikut dirangkul.
persaingan antara dua kandidat tersebut semakin memanas di media sosial facebook, berbagai seranganpun dilancarkan untuk memenangkan para jagoan nya yang akan berlaga di Pilgub jambi 2015-2020. Para tim sukses yang ada di facebook pun saling berkoar-koar, saling adu visi serta misi untuk memenangkan Jagoannya di pilgub nanti.
facebook pun menjadi ajang diskusi yang cukup panas untuk memenangkan para jagoan mereka. Tak hanya itu, tim sukses masing masing yang ada di facebook pun saling adu mulut untuk membela kandidat yang akan dia pilih.
tak salah juga kira nya para kandidat menanam tim sukses nya di media sosial seperti facebook, karena facebook tempat berkumpulnya para anak anak muda dan orang tua yang gemar bermain internet. (iw)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mulai Memanas : "Mudah-mudahan ngga Sampe Kebakaran ^_^ " Persaingan Cagub Jambi 2015-2020 di Medsos Rating: 5 Reviewed By: Register Center