Latest News
Selasa, 11 Maret 2014

Pellegrini: Aguero ke Barca atau Madrid? Mustahil

 


TB News - Sergio Aguero baru-baru ini namanya dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Tapi Manuel Pellegrini memastikan Manchester City sudah menutup pintu keluar rapat-rapat untuk Aguero.

Aguero sejak dibeli dari Atletico Madrid dua musim lalu memang langsung jadi andalan City di lini depan. Di musim pertamanya saja ia langsung menyumbangkan trofi Premier League lewat tembakan di detik terakhir laga kontra Queens Park Rangers

Total pemain 25 tahun itu sudah bikin 73 gol dari 113 penampilan di seluruh kompetisi. Meski striker-striker City silih datang berganti, tapi tetap pemain Argentina itu jadi pilihan utama di lini depan.

Terbukti Februari lalu tanpa Aguero, City cuma bisa bikin tiga gol dari lima pertandingan selama bulan itu. Tak ayal performa oke Aguero ini sudah menarik minat dua raksasa Spanyol, Barca serta Madrid.

Kedua klub memang masih mencari pemain depan yang mumpuni dan Aguero jadi incaran utama mereka. Tapi sayangnya impian itu harus dikubur dalam-dalam karena City tak akan pernah melepas Aguero.

"Aku pikir Sergio tidak akan meninggalkan Manchester City," ujar Pellegrini kepada Manchester Evening News seperti dikutip Football Espana.

"Sergio sangat bahagia di sini. Anda tidak akan pernah tahu seperti apa ke depannya, tapi dia adalah pemain yang sangat penting di sini," sambungnya.

"Klub besar tidak akan menjual pemain terbaik mereka dan saya pikir Sergio tak akan kemana-mana," tutupnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pellegrini: Aguero ke Barca atau Madrid? Mustahil Rating: 5 Reviewed By: Register Center