Latest News
Minggu, 02 Maret 2014

Meriahnya Islamic Book Fair di Senayan, Hari Ini Paling Ramai

 



TB News - Islamic Book Fair 2014 yang diadakan di Istora Senayan Jakarta Pusat berlangsung meriah. Bahkan pengunjung tidak hanya berasal dari Jakarta saja namun juga dari daerah lain.

"Hari ini paling ramai mas dibanding dua hari kemarin," ujar salah satu penjaga stan, Alim, kepada detikcom, Minggu (2/3/2014).

Hampir setiap stan ramai pengunjung. Tentu tak semua membeli, karena sebagian pengunjung merupakan warga yang biasa berolahraga di sekitar Senayan. Mereka mampir untuk sekadar melihat-lihat.

Seorang pengunjung bernama Fatah mengaku berasal dari Cilegon Banten. Dia datang berdua dengan seorang temannya. Untuk menuju lokasi, mereka bertanya ke beberapa orang.

Terdapat ratusan stan buku dari berbagai macam penerbit di tanah air. Sebagian di antaranya didiskon mulai dari 20% sampai 75%. Seperti buku 'Rhoma Irama Politik Dakwah Dalam Nada' yang berharga Rp 70 ribu rupiah namun didiskon 20% menjadi Rp 56 ribu. Juga buku tentang Habibie, Gus Dur, dan tokoh-tokoh lainnya.

Selain buku, di pameran yang akan berlangsung sampai 8 Maret 2014 mendatang itu juga ada stan baju muslim dan vcd interaktif.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Meriahnya Islamic Book Fair di Senayan, Hari Ini Paling Ramai Rating: 5 Reviewed By: Register Center