Latest News
Jumat, 21 Februari 2014

Terjebak Macet, Tahanan Rutan Melahirkan di Mobil

 
TB News, - Seorang tahanan Rutan Malendeng Manado melahirkan darurat di dalam mobil, Meski tanap bantuan medis, ibu dan bayi perempuan yang dilahirkan dalam keadaan sehat.

Kepala Rutan, Julius Paath mengatakan tahanan tersebut adalah Deisy Bulotio (20), tahanan titipan Kejaksaan Negeri Airmadidi, Minahasa Utara yang tersandung kasus pencemaran nama baik.

"Melahirkan di mobil kemarin pagi sekitar pukul 07.00 WITA," ujar Paath kepada detikcom, Jumat (21/2/2014) malam.

Paath mengatakan, saat wanita berkulit putih itu mengalami kontraksi, petugas langsung melarikannya ke Rumah Sakit Prof dr RD Kandou Malalayang.

Namun di perjalanan pagi itu, mereka terjebak macet di tanjakan SMA Negeri 7 Manado. Saat itu kepala bayi sudah mulai terlihat. Rencana pun berubah dengan secepatnya mencari rumah sakit terdekat.

"Petugas saya yang membantu sampai bayinya lahir. Dia yang memegang bayi sampai ke RS Advent Teling untuk memotong ari-arinya," terang Paath.

Deisy yang ditemui di kamar tahanan merasa sangat bahagia. Dia pun langsung memberi kabar kepada suaminya Angky Wemben yang sedang bekerja di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Suami saya senang mendengarnya," tutur Deisy.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Terjebak Macet, Tahanan Rutan Melahirkan di Mobil Rating: 5 Reviewed By: Register Center