Latest News
Jumat, 21 Februari 2014

Polda Metro Jaya Gelar Operasi Buru Geng Motor

Polda Metro Jaya melakukan razia memberantas geng motor 
Polda Metro Jaya melakukan razia memberantas geng motor


Aksi geng motor di Jatiwarna dan Jatiwaringin telah meresahkan warga 
TB News - Kepolisian Daerah Metro Jaya mulai gelar razia atas geng motor yang belakangan ini meneror masyarakat. Razia akan terus berlangsung hingga Jakarta dan sekitarnya bersih dari geng motor.
"Kepolisian mengerahkan satuan-satuannya dari selurus polres yang ada di Jakarta, ada 12 Polres. Tiap polres akan menurunkan sejumlah 1 kompi atau sebanyak 75-100 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat 21 Februari 2014.
Menurut Rikwanto, operasi pembersihan geng motor ini dilakukan atas perintah langsung Kapolda Metro. Operasi ini akan dilakukan pukul 23.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. Seluruh mobil dan motor akan diperiksa kelengkapannya dalam razia ini.

Razia ini dilakukan setelah beredar broadcast message yang meresahkan masyarakat di Jatiwarna dan Jati Waringin, Kota Bekasi. Warga menganggap aksi mereka sangat brutal. Oleh karenanya warga meminta pihak kepolisian segera menindak tegas agar tidak meresahkan masyarakat.
Sampai saat ini, polisi belum berhasil menemukan gerombolan geng motor yang dimaksud. Rikwanto menghimbau masyarakat untuk melaporkan bila ada kejadian. "Jika memang melakukan kejahatan yang terungkap ini. Maka dihimbau kepada masyarakat kalau mendapatkan perlakuan kriminalitas segera laporkan," ujar Rikwanto. (ren)
Laporan: Hartini Aprilia

© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polda Metro Jaya Gelar Operasi Buru Geng Motor Rating: 5 Reviewed By: Register Center