Latest News
Minggu, 19 Januari 2014

Tetangga Protes Gomez Beli Rumah Dekat Bieber

 
Justin Bieber dan Selena Gomez
VIVAlife - Hubungan Justin Bieber dengan tetangganya tak berjalan baik. Bieber dimusuhi para tetangga karena perilaku liarnya. Tak heran, saat Selena Gomez dikabarkan ingin membeli rumah dekat Bieber, mereka keberatan.

Kabar yang beredar, Gomez sangat berhasrat menjadi tetangga Bieber di perumahan mewah di Calabasas Mansion, California. Maklum, hubungannya dengan Bieber yang sempat terputus telah kembali mesra.

Seperti dilansir dari Showbizspy, Gomez ingin selalu berada dekat dengan pelantun "Believe" tersebut. Ia tak sungkan-sungkan merogoh koceknya sebesar US$12 juta atau setara dengan Rp145 miliar, untuk membeli rumah di kawasan elit itu.

Menurut sumber, pertimbangan Gomez membeli rumah di Calabasas, bukan semata-mata ingin dekat dengan Bieber. Wanita berusia 21 tahun ini juga jatuh cinta pada lingkungan perumahan itu. 

Tapi nampaknya tetangga Bieber tak menyukai rumor tersebut. Mereka tak mau membiarkan Selena tinggal berdekatan dengan penyanyi asal Kanada itu. 

Sebelumnya, Bieber sempat membuat onar dengan melemparkan telur ke rumah tetangganya. Hal ini mengharuskan ia berurusan dengan pihak kepolisian.

• VIVAlife
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tetangga Protes Gomez Beli Rumah Dekat Bieber Rating: 5 Reviewed By: Register Center