Latest News
Rabu, 18 Desember 2013

Neymar Akan Diistirahatkan 10 Hari

Neymar (REUTERS/Gustau Nacarino)
TB News - Bintang Barcelona, Neymar, akan diberi waktu istirahat oleh pelatih Gerardo Martino selama 10 hari. Di sepanjang 2013 ini, Neymar memang tidak memiliki waktu istirahat yang cukup.

Neymar selalu tampil ketika membela klub maupun timnas Brasil. Bahkan pada Desember 2013 ini, pemuda 21 tahun tersebut sama sekali belum absen dari semua laga yang dijalani Barca di berbagai kompetisi.

Musim ini, Neymar sudah tampil sebanyak 22 kali untuk Barca dengan 20 di antaranya sebagai starter dalam semua ajang. Neymar juga sudah menunjukkan peran vitalnya di Azulgrana dengan mencetak 10 assist dan 11 gol.

Sebenarnya, Neymar memang absen di akhir pekan nanti ketika Barca bertandang ke markas Getafe karena akumulasi kartu. Namun, Martino merasa absennya Neymar dalam satu laga belum cukup untuk memulihkan kondisinya secara maksimal.

"Neymar akan berlibur ke Brasil pada Kamis lusa dan dia akan beristirahat selama 10 hari. Neymar sama sekali belum beristirahat di Desember ini," kata Martino seperti dilansir ESPN.

"Kami merasa perlu mengistirahatkannya demi menjaga kondisi fisiknya. Dia beradaptasi dengan baik dan mulai memahami perannya di klub. Seluruh elemen klub telah mengidolakannya," ucap dia.

Dengan ini, Neymar mendapatkan waktu istirahat yang lebih lama dari rekan-rekan satu timnya. Kompetisi La Liga akan rehat sejenak untuk menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru.

Setelah melawan Getafe pada 22 Desember 2013, Barca baru akan melakoni partai selanjutnya melawan Elche pada 5 Januari 2014.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Neymar Akan Diistirahatkan 10 Hari Rating: 5 Reviewed By: Register Center