Latest News
Kamis, 19 Desember 2013

Castrol Luncurkan Oli Khusus untuk Hadapi Macet

 


TB News -Persaingan di industri pelumas makin ketat seiring terus berkembangnya industri otomotif. Castrol pun memperkenalkan oli baru untuk mereka yang sering menghadapi kemacetan.

Nama oli itu adalah Castrol Magnatec Stop-Start yang merupakan oli mesin yang mampu melindungi kendaraan dari keausan mesin yang diakibatkan mengemudi berhenti-jalan.

Kondisi 'berhenti-jalan' sendiri sering sekali kita temui baik itu mengantarkan anak ke sekolah, berkendara ke toko yang dekat dengan rumah atau berkendara di lalu lintas padat.

Di jalan pengemudi biasanya dapat suatu kondisi dimana dia harus berhenti dan kembali berjalan sebanyak 18.000 kali setahun. Semua proses berhenti di lalu lintas maupun di perempatan akan menyebabkan keausan mesin mikroskopik.

Castrol lalu mengutip Jurnal Ward’s yang pada tahun kemarin mencatat ada 35 juta kendaraan baru dijual di seluruh dunia. Itu berarti 95.500 kendaraan ditambahkan pada kemacetan di dunia setiap harinya. Ini tentu menyebabkan kondisi lalu lintas di seluruh dunia makin padat saja.

Untuk menghadapi kepadatan itulah maka Castrol Magnatec Stop-Start dikembangkan secara khusus untuk melindungi mesin terhadap kerusakan yang diakibatkan kondisi mengemudi berhenti-jalan.

Castrol mengklaim kalau oli Castrol Magnatec Stop-Start ini adalah hasil dari pengembangan inovatif dari ilmuwan dan ahli teknologi dari berbagai pusat teknologi Castrol di seluruh dunia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Castrol Luncurkan Oli Khusus untuk Hadapi Macet Rating: 5 Reviewed By: Register Center