Latest News
Senin, 07 Oktober 2013

VIDEO: Pilih Lepas Jabatan Ketua Komisi, Ruhut Menangis

Ruhut Sitompul didampingi istrinya menyatakan mundur dari Ketua Komisi III. 
Ruhut Sitompul didampingi istrinya menyatakan mundur dari Ketua Komisi III.


"Saya secara ksatria mundur. Kalian tetap sahabat saya," kata Ruhut. 
TB News – Suara Ruhut Sitompul serak. Ucapannya tersendat-sendat. Kader Demokrat itu akhirnya memilih untuk melepas jabatan Ketua Komisi III DPR yang sudah di depan mata, Senin 7 Oktober 2013. Semua itu demi menghindari polemik yang makin menyudutkan partainya.

Tomton selengkapnya ucapan Ruhut saat menyampaikan pengunduran dirinya dari ketua komisi di tautan video ini.

Ruhut mengatakan Partai Demokrat sama sekali tidak menginginkan voting dalam menentukan Ketua Komisi III karena berdasarkan konvensi yang berlaku di DPR, jabatan itu memang sudah hak Demokrat.

"Kalau Bapak-bapak ingin voting, kami tidak. Saya sudah punya gagasan, dan disambut acung jempol oleh Demokrat. Saya secara ksatria mengundurkan diri sebagai ketua dan saya tetap jadi anggota Komisi III. Kalian tetap sahabat saya,” kata Ruhut dalam rapat pleno Komisi III di Gedung DPR RI, Jakarta.

Ruhut yang menghadiri rapat itu didampingi istrinya, Diana Lovita, mengatakan memutuskan untuk menuruti perkataan sang anak. “Papi jadi anggota komisi saja sudah cukup sibuk, tidak jadi ketua sudah terkenal, banyak TV yang undang papi,” ujar Ruhut menirukan ucapan anaknya.

Setelah menyeka air mata, Ruhut kemudian memeluk Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso yang memimpin rapat. Anggota Komisi III lainnya pun langsung berdiri untuk mendatangi, menyalami, dan memeluk Ruhut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Pilih Lepas Jabatan Ketua Komisi, Ruhut Menangis Rating: 5 Reviewed By: Register Center