Latest News
Jumat, 18 Oktober 2013

Neymar Luncurkan "Barbie" Berbentuk Dirinya

Harga sebuah boneka Neymar itu mencapai Rp1 juta.
Pemain Brasil, Neymar, bersama bonekanya
TB News - Nama Neymar memang menjadi komoditas utama bisnis di Brasil. Sekarang, bintang Barcelona itu mengeluarkan boneka resmi berbentuk miniatur dirinya.

Neymar memang menjadi idola berkat kemampuannya mengolah si kulit bundar. Tidak sedikit penggemar pemain 21 tahun itu masih anak-anak. Sekarang, mereka bisa kemana-mana bersama penyerang pujaan mereka.

Seperti yang dilansir Globoesporte, boneka Neymar itu bertinggi sekitar 42 sentimeter. Boneka itu mengenakan kostum kuning hijau khas Timnas Brasil dan sepatu mirip Nike Hypervenom yang memang digunakan Neymar saat ini. Bahkan, kerah hijaunya juga dinaikkan seperti pemain aslinya.

Tidak hanya itu, Neymar juga bisa berganti kostum dan sepatu. Sebuah kostum biru kuning, ciri kostum tandang Brasil, dan sebuah sepatu hijau bisa menjadi opsi buat anak-anak yang senang bermain dan mengganti-ganti tampilan Neymar.
Boneka ini baru dijual di toko-toko Brasil saja. Tapi, jika Anda berminat bisa membeli di situs resmi Neymar. Harganya sekitar R$150 sampai R$200, setara dengan Rp 1 juta.

Tapi, yang jadi masalah adalah wajah boneka tersebut, tampak kurang mirip. "Apakah boneka ini seperti sang pemain?" sindir Globoesporte.

• VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Neymar Luncurkan "Barbie" Berbentuk Dirinya Rating: 5 Reviewed By: Register Center