Latest News
Jumat, 18 Oktober 2013

Ambisi Barcelona Duetkan Messi dengan Aguero Kembali Hidup

Sergio Aguero
TB News - Barcelona kembali berencana memboyong bomber Manchester City, Sergio Aguero. Barcelona memang telah mengintai striker gempal Argentina ini sejak masih berkostum Atletico Madrid. Kini harapan untuk menduetkan Aguero dengan Messi itu kembali hidup.

Seperti dilansir Soccerway, Barcelona kabarnya telah menyiapkan tawaran sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp989 miliar untuk memboyong Aguero ke Camp Nou pada Januari tahun depan.

Pemain yang bergabung dengan ManCity pada 2011 memang telah menjadi target utama Barcelona sejak rezim Pep Guardiola, Tito Vilanova dan kini Gerard Martino. Ambisi itu semakin besar karena Martino tentu sangat mengenal sosok Aguero yang juga berasal dari Argentina.

Pekan lalu, Aguero juga tak membantah untuk mempertimbangkan masa depannya di ManCity. Kondisi itu ditangkap kubu Barcelona sebagai sinyal untuk membawa pulang Aguero ke gemerlap La Liga.

Namun perjuangan Barcelona tak akan mudah. Selain The Citizens yang akan mati-matian mempertahankannya, Barca juga dipastikan akan kembali mendapat tantangan dari sang rival Real Madrid. Maklum, Madrid kini tengah mencari bomber maut menyusul tak tajamnya Karim Benzema.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ambisi Barcelona Duetkan Messi dengan Aguero Kembali Hidup Rating: 5 Reviewed By: Register Center