Latest News
Rabu, 04 September 2013

VIDEO: Aksi "Koboi" Oknum Jaksa di SPBU

Senjata api (foto ilustrasi) 
Senjata api


Dia mengancam seorang pegawai hingga pingsan karena ketakutan. 
TB News - Seorang karyawan SPBU di Ciater, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, melaporkan seorang oknum jaksa ke Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan, akibat perbuatan tidak menyenangkan sang jaksa yang menodongkan senjata api kepadanya.

Aksi arogan yang dilakukan jaksa MP bermula saat Lusiana Eveline, istri dari sang jaksa ditegur pegawai SPBU lantaran masuk ke pom bensin melalui jalur yang salah.

Tak terima istrinya ditegur pegawai SPBU, MP justru naik pitam dan mendatangi lokasi. Oleh manajer SPBU, dia diajak untuk menyelesaikan masalah tersebut di kantor.

Sambil menenteng benda yang diduga pistol, MP mengancam seorang pegawai hingga pingsan karena ketakutan.

Lihat videonya di sini.

Polisi yang telah menerima laporan ini masih menunggu izin dari Kejari Tigaraksa untuk memeriksa yang bersangkutan.  Polisi akan memastikan izin senjata api yang dipegang MP. Pemeriksaan kejiwaan juga akan dilakukan.

Kepala Kejari Tigaraksa Musa mengatakan, pemeriksaan terhadap yang bersangkutan masih dilakukan. Selain itu, dia juga menegaskan, benda mirip pistol yang gunakan untuk mengancam pegawai SPBU adalah korek api berbentuk pistol. 

© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Aksi "Koboi" Oknum Jaksa di SPBU Rating: 5 Reviewed By: Register Center