Latest News
Jumat, 20 September 2013

Usai Ludahi Wasit, Wajah Kiper Ini Berdarah Dilempar Batu

Pertandingan Al-Merrikh melawan Al-Amal memang panas sejak awal.
Kiper Al-Merrikh, Essam El-Hadary (tengah) (Zimbio)
TB News - Insiden brutal terjadi pada laga pekan ke-18 Sudan Premier League antara Al-Merrikh SC melawan Al-Amal di Atbara, Rabu 18 September 2013. Kiper Al-Merrikh, Essam El-Hadary, mengalami luka di bagian wajah setelah ditimpuk batu oleh suporter lawan.

Pertandingan Al-Merrikh melawan Al-Amal memang panas sejak awal. Bahkan, suporter Al-Amal sudah melemparkan sejumlah benda dan batu di babak pertama karena tidak puas dengan keputusan wasit.

Insiden pelemparan batu yang dialami El-Hadary berawal dari adu mulut antara kiper 40 tahun itu dengan rekan setimnya, Paswal Wawa, pada menit ke-70. El-Hadary kesal setelah Wawa gagal mengantisipasi datangnya bola dari tendangan bebas Al-Amal.

Kiper Al-Merrikh, Essam El-Hadar, usai ditimpuk batu

Pertengkaran El-Hadary dengan Wawa membuat wasit memberi kartu kuning untuk mantan kiper timnas Mesir itu. Kartu kuning tersebut direspon El-Hadary dengan sangat marah. Kingfut melansir, mantan kiper Al-Ahly itu bahkan sempat meludah ke arah wasit.

Beruntung, El-Hadary tidak mendapat kartu kuning kedua setelah kapten Al-Merrikh, Haitham Mustafa, menenangkan kiper veteran tersebut. Pertandingan pun dilanjutkan. 10 menit kemudian, suporter Al-Amal kembali berulah dengan melempar batu ke lapangan.

Sial bagi El-Hadary, kali ini salah satu batu tersebut mengenai bagian wajahnya. Awalnya, El-Hadary tidak sadar wajahnya terkena lemparan batu. Namun, beberapa saat kemudian El-Hadary berteriak ke arah wasit setelah wajahnya berlumuran darah.

El-Hadary kemudian mengambil botol air mineral yang berada di gawang dan menyiramkan ke wajahnya. Dengan berteriak dan menahan rasa sakit, El-Hadary kemudian berlari ke pinggir lapangan dan mendapat perawatan medis.

Hebatnya, El-Hadary tetap mampu melanjutkan pertandingan. Al-Merrikh pun akhirnya meraih kemenangan. Federasi Sepakbola Sudan memastikan pihak Al-Amal akan mendapat sanksi atas tindakan suporternya.

• VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Usai Ludahi Wasit, Wajah Kiper Ini Berdarah Dilempar Batu Rating: 5 Reviewed By: Register Center