Latest News
Minggu, 29 September 2013

Mobil Sport Mewah yang Ngebut di Jagorawi Tak Ditilang, Ini Alasannya



TB News - Polisi menyetop konvoi mobil sport mewah di Tol Jagorawi. Ada di antara mobil itu yang dilaporkan mengebut hingga akhirnya ditertibkan. Namun, tak ada tindakan penilangan. Apa alasannya?

"Ya saya dilapori secara umum saja. Intinya penindakan itu tidak harus ditilang. Kan ada preventif dan represif," ujar Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, AKBP Jazari, dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (29/9/2013).

Menurut Jazari, justru sebetulnya yang perlu dilakukan pertama kali adalah memberi peringatan kepada pengendara. Namun jika di lain waktu mengulangi lagi, akan dilakukan tindakan represif. "Kalau mengulangi lagi baru besok ditilang," kata Jazari.

Mengenai alasan mengapa konvoi mobil sport tersebut, ditertibkan, Jazari membenarkan bahwa ada informasi mereka mengebut.

"Yang jelas kami nggak asal dong memberi peringatan. Masa orang nggak salah apa-apa kami beri arahan, nanti kan orang marah," kata Jazari.

Dari foto yang diperoleh detikcom, sedikitnya ada 10 mobil sport mewah yang diberhentikan polisi tepat di pom bensin Shell. Mobil itu terdiri dari Lamborghini, Ferrari, dan Porsche.

Saat dikonfirmasi, salah satu pengendara mobil Lamborghini yang berada dalam rombongan mengaku tak ditertibkan. Mereka menuding pengemudi dari kelompok lain yang melanggar lalu lintas. Sedangkan mobil Lamborghini yang berada di pom bensin tadi sedang mengisi bahan bakar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mobil Sport Mewah yang Ngebut di Jagorawi Tak Ditilang, Ini Alasannya Rating: 5 Reviewed By: Register Center