Latest News
Senin, 19 Agustus 2013

Mantan Bos BMW Motorsport Tewas di Sirkuit


TB News - Satu lagi insan otomotif dunia kehilangan tokoh terbaik Karl-Heinz Kalbfell, 63. Mantan punggawa BMW Motorsport itu mengalami kecelakaan ketika melakukan latihan balap sepeda motor klasik di Sirkuit Brands Hatch, Kent, Inggris, akhir pekan lalu.
Karl terhempas dari tunggangannya selepas keluar tikungan, kemudian tertabrak pebalap lain. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat Darenth Valley. Tapi, nyawanya tidak tertolong akibat luka yang terlalu berat.
"Kami menerima berita dari kecelakaan tragis yang berujung pada kesedihan yang dalam. BMW Motorsport berduka atas kehilangan orang yang mengagumkan, pebalap yang bergairah. Selama bertahun-tahun ia sosok formatif sekaligus kekuatan pendorong di belakang BMW Motorsport dan BMW M," tulis BMW dalam pernyataan resminya.
Karl dikenang sebagai salah satu bos BMW Motorsport yang ikut mengembangkan beberapa seri "M" dan mesin F1 BMW. Ia sempat menduduki jabatan senior di Alfa Romeo, Maserati, dan Rolls-Royce sepanjang karirnya. Juga pernah pernah menjabat jadi penasihat di merek sport Lotus dan Artega.
 
Sumber: motorauthority
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mantan Bos BMW Motorsport Tewas di Sirkuit Rating: 5 Reviewed By: Register Center