Latest News
Selasa, 20 Agustus 2013

Cintai Kendaraaan Anda

Cintai Kendaraan Anda
Cintai Kendaraan Anda    


Menerapkan teknologi yang juga diaplikasikan pada pesawat siluman. 
TB News - Apa arti kendaraan bagi Anda? Tentunya sangat penting karena tanpa kendaraan, aktivitas sehari-hari kita akan terganggu. Seberapa banyak Anda pemilik kendaraan hanya menganggap kendaraan sebagai alat angkut saja? Jika hal ini yang ada dalam pikiran, hasilnya Anda akan terbiasa cuek dengan kondisi kendaraan baik itu kotor, menggunakan BBM sembarangan, hingga tidak tahu kapan jadwal harus service.

Dengan memperhatikan kondisi kesehatan dan kebersihan kendaraan maka akan menguntungkan bagi semua, aktivitas lancar, kendaraan pun terawat baik. Kendaraan yang selalu fit dan bersih maka juga akan memberi keuntungan untuk sang pemiliknya.

Mengabaikan perawatan kendaraan sama saja berarti bersiap mengucapkan selamat tinggal dengan kendaraan Anda. Ingat, kendaraan itu sama halnya pengganti kaki dan penunjang tenaga Anda sendiri dalam aktifitas sehari-hari.

Jadwal aktifitas satu minggu selalu padat, tapi setiap akhir pekan tentunya Anda punya waktu luang lebih banyak. Nah, pergunakan minimal 1 jam saja untuk merawat kendaraan Anda. Maksudnya adalah memberikan perhatian baik kebersihan dengan mencuci hingga melakukan pemeriksaan sederhana pada ban, accu, oli, busi dan kebersihan mesin.
Cintai Kendaraan Anda
Untuk kendaraan kesayangan, Anda seharusnya mengutamakan komponen dan aksesoris yang terbaik. Demikian juga untuk kaca film, merk V-KOOL® selalu menjadi pilihan utama. Lebih dari 22 juta kendaraan di seluruh dunia telah menggunakan V-KOOL®.

Kemampuan kaca film V-KOOL® sebagai penolak panas dan sinar ultra-violet menjadikannya suatu kebutuhan pada kendaraan. Jutaan konsumen di seluruh Indonesia telah menikmati kemampuan kaca film V-KOOL® menolak sinar matahari.

Hadir pertama kali di Indonesia Tahun 1995, V-KOOL® menerapkan teknologi revolusioner yang juga diaplikasikan pada pesawat pengebom siluman pada lapisan anti radarnya. Selama 18 tahun, V-KOOL® terus berada di depan dalam industri kaca film. Ketika produk lain hanya bisa memberikan satu lapisan sputtered metal pada kaca film, produk V-KOOL® (misalnya V-KOOL 70) telah mempunyai tujuh lapisan sputtered precious metal (Perak, Indium dan Emas).

Penghargaan-penghargaan antara lain Top Brand dan Autobild Reader's Choice Award merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas kaca film V-KOOL®.

Jadi tunggu apa lagi, cintai kendaraan Anda, maka ia akan selalu mampu memberikan yang terbaik pula dengan mesin yang selalu fit. You deserve the best


© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cintai Kendaraaan Anda Rating: 5 Reviewed By: Register Center