Latest News
Jumat, 12 Juli 2013

VIDEO: Mobil Mewah Berderet di Latihan Perdana MU

Anderson dengan mobil Mercedes SLS (thesun.co.uk)
TB News - Pusat latihan Manchester United di Carrington layaknya sebuah dealer mobil mewah saat skuad The Red Devils menjalani latihan pramusim 2013/2014, akhir pekan lalu. Wayne Rooney dan kawan-kawan tiba di Carrington dengan mengendarai mobil-mobil mewah.

Dari seluruh pemain MU, mobil Anderson jadi yang termahal. Gelandang asal Brasil itu mengendarai mobil Mercedes SLS seharga £168.395 (setara Rp2,4 miliar). Anderson datang ke Carrington bersama kompatriotnya, Bebe.

Lihat video mobil mewah pemain MU dengan mengklik tautan ini.

Wayne Rooney, Ryan Giggs dan Ashley Young, memiliki selera mobil yang sama. Ketiganya memilih mobil Range Rover Sport Autobiography, dengan seri yang berbeda-beda. Sementara itu, kapten MU, Nemanja Vidic, menjadikan Mercedes M Class seharga £47.385 (setara Rp701 juta) sebagai mobil pilihannya.

Vidiv memiliki selera mobil yang sama dengan gelandang Michael Carrick. Sedangkan Rio Ferdinand menggunakan Jaguar XJ Portfolio seharga £70,385. Mobil termurah di Carrington adalah milik si Kembar Da Silva, Rafael dan Fabio. Keduanya mengendarai Chevrolet Captiva seharga £32.000 (setara Rp473 juta).

Skuad MU sendiri saat ini sedang berada di Thailand untuk melakoni Tur Asia 2013. Selain ke Thailand, tim besutan David Moyes itu akan tampil di Australia, Jepang dan Hong Kong.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Mobil Mewah Berderet di Latihan Perdana MU Rating: 5 Reviewed By: Register Center