Latest News
Kamis, 04 Juli 2013

VIDEO: Lelaki Penyemen Bocah Divonis 17 Tahun Penjara




Solihin, pelaku pembunuhan bocah usia tiga tahun, Fahri. 
Solihin, pelaku pembunuhan bocah usia tiga tahun, Fahri.

Pelaku mengakui menyiksa korban hingga tewas. 
TB News - Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan hukuman penjara selama 17 tahun terhadap Solihin. Dia adalah pelaku pembunuhan sadis atas seorang bocah di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Solihin terbukti telah membunuh anak tetangganya sendiri secara berencana. Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut 20 tahun penjara.

Lihat videonya di sini.

Solihin melanggar pasal 340 tentang pembunuhan berencana terhadap Fahri Husaini, bocah berusia tiga tahun yang juga tetangganya sendiri. Di depan majelis hakim, Solihin mengakui telah menyiksa korban hingga tewas.

Polisi telah melakukan tes kejiwaan terhadap Solihin, tersangka pembunuh dan penyemen Fahri Kuasiri. Hasilnya, polisi menyatakan kondisi kejiwaan warga Jalan Endrosono VII, Semampir, Surabaya ini, normal alias waras.
Terdakwa menyatakan tidak mengajukan banding dan bisa menerima putusan hakim tersebut. Kasus pembunuhan ini sempat membuat heboh Surabaya karena dinilai tega membunuh dan menyemen bocah usia tiga tahun untuk menghilangkan barang bukti.

© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Lelaki Penyemen Bocah Divonis 17 Tahun Penjara Rating: 5 Reviewed By: Register Center