Latest News
Minggu, 21 Juli 2013

PILKADA KERINCI : Di Arus Bawah Saling Robek Baliho, Tapi di Kalangan Kandidat Tetap Terjalin Keakraban

TB News - Situasi politik Kerinci jelang pemillihan kepala daerah (Pilkada) 2013 mulai dirasakan memanas oleh masyarakat, pasalnya aksi robek baliho bakal calon Bupati Kerinci 2014-2018 terus terjadi.
Pantauan media talagobatuah-news.com aksi saling robek baliho ini telah terjadi sejak beberapa minggu terakhir, seperti di simpang tiga desa Sanggaran Agung kecamatan danau Kerinci empat buah baliho berukuran besar bakal calon Bupati Kerinci robek dan ada lagi yang sengaja direbahkan.
Menurut Pak Karudin warga Kerinci Yang kerap melewati jalan tersebut mengaku pernah melihat aksi robek bailiho tersebut pada malam hari.
“Saya pernah melihat aksi robek baliho ini pada malam hari, para pelaku gerombolan menggunakan motor, tampaknya baliho dirobek dengan ditusuk menggunkan kayu panjang,” sebut Pak Karudin.

Sementara di lain kesempatan, para kandidat yang akan bertarung tampak menjalin keakraban pada saat Cek Kesehatan di RSU. M.H.A. Thalib, melihat hal itu Darmawan selaku masyarakat kerinci mengatakan "dengan gambaran keakraban tersebut mudah-mudahan bisa menjaga kedamaian antara Tim Sukses/Pendukung Kandidat sehingga terciptanya kondisi kondusif serta Pilkada Damai di kerinci", ujarnya. (red)



`







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PILKADA KERINCI : Di Arus Bawah Saling Robek Baliho, Tapi di Kalangan Kandidat Tetap Terjalin Keakraban Rating: 5 Reviewed By: Register Center