Latest News
Minggu, 21 Juli 2013

Pemilu 2014, Hanura Target Tiga Besar

Politisi Hanura Syarifudin Sudding (kiri) 
Politisi Hanura Syarifudin Sudding


Hanura menilai, target ini realistis dan berdasar hasil survei. 
TB News - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Hanura Syarifudin Sudding, optimis partainya masuk tiga besar dalam meraup suara di Pemilihan Legislatif 2014. Menurut Sudding, target itu realistis dan berdasarkan hasil hitungan survei internal partai.

Kepada wartawan, Sabtu 20 Juli 2013, Sudding yakin partainya tidak berandai-andai. "Makanya sejak awal, kami langsung deklarasi pasangan capres dan cawapres," katanya.

Menurutnya, Hanura tidak mau terjebak dalam politik saling sandera yang kini dipertontonkan partai-partai besar. "Makanya kami deklarasi," imbuh Sudding tanpa menjelaskan saling sandera yang dia maksud.

Untuk memuluskan target tinggi dalam mengusung capres-cawapres sendiri, Hanura sedang mendorong kadernya untuk menang di pemilihan legislatif. Saat ini, Hanura memiliki 17 dari 560 kursi yang ada di DPR. Hanura ingin menggenjot hingga empat kali lipat dari jumlah tersebut.

"Ini ke depan sebagai alat bargaining dalam koalisi lanjutan. Kami baru akan koalisi untuk mendorong capres dan cawapres kita agar menang," katanya.

Hanura ingin agar kadernya militan di lapangan sehingga bisa menggalang dukungan lebih banyak.

© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemilu 2014, Hanura Target Tiga Besar Rating: 5 Reviewed By: Register Center