Latest News
Minggu, 21 Juli 2013

Opick Menyanyi, Pernah Dibayar Pakai Gelas dan Dijemput Mobil Satpol PP


TB News - Merintis karier di industri hiburan memang tak mudah, apalagi untuk menjadi populer sebagai artis. Opick (39) mengenang, perjalanannya di dunia musik Indonesia begitu berliku dan panjang.
"Butuh perjuangan, dan harus ada cita-cita jika ingin maju," kata Opick di sela peluncuran mini album berjudul 'Ibu' milik penyanyi Ali Ridho (23) di Cafe Aria, Plaza Panin Bank, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013) sore.
Di depan Ridho, Opick teringat masa perjuangan dulu saat memulai kariernya sebagai penyanyi pop religi yang tidak mudah dilakukan.
"Saya pernah lho, menyanyi, tapi dibayarnya pakai gelas," ujar Opick mengenang.
Tidak hanya gelas, ketika sedang manggung di Kebumen, Jawa Tengah, Opick juga pernah diberi honor manggung berupa buku.
"Saya juga pernah dijemput dengan mobil satpol PP waktu mau menyanyi. Saya lupa di kota mana saat itu," kata pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974, yang dikenal lewat lagu 'Tombo Ati'.
Ia menuturkan, ketika naik kereta api saat akan pulang ke Jember, ia mengamen dan coba menjual CD albumnya di atas rel. Waktu itu ia naik kereta ekonomi. Alih-alih bisa mendapat keuntungan dengan menjual CD albumnya di dalam kereta, CD itu malah tak laku. (Yaspen Martinus)
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Opick Menyanyi, Pernah Dibayar Pakai Gelas dan Dijemput Mobil Satpol PP Rating: 5 Reviewed By: Register Center