Latest News
Senin, 01 Juli 2013

Maradona Ketiduran Saat Laga Brasil Lawan Spanyol

Diego Maradona
TB News - Brasil sukses menjuarai Piala Konfederasi usai menumbangkan Spanyol 3-0, Minggu 30 Juni 2013. Maradona yang awalnya menjagokan Tim Matador, ternyata tak menonton laga tersebut.

"Soal Brasil, saya tidak bisa kasih komentar, karena semalam saya tidur. Sebetulnya, saya ingin menonton, tetapi karena perbedaan waktu, jadi saya tertidur. Brasil bagus, tapi Spanyol lebih baik dari semuanya," kata dia.

Maradona saat ini berada di kota Surabaya. Ketika ditanya, bagaimana solusi untuk memperbaiki sepakbola Indonesia, Maradona menjawab: "Menurut saya, harus ada pemain yang bagus. Dari situ koordinasi harus kuat untuk dibuat program latihan yang bagus. Harus juga sering meeting dengan pelatih untuk menyaring pemain dengan selektif."

Maradona telah berada di Indonesia sejak Sabtu, 29 Juni 2013. Maradona mendarat di Jakarta sekitar pukul 06.00 WIB.
Selama di Jakarta, Maradona juga mengikuti berbagai agenda. Sayang, sebagian acara yang sudah dijadwalkan pantia sejak awal justru batal digelar. Maradona juga tidak jadi berkunjung ke Medan dan Makassar.

Di Surabaya, selain bertemu dengan wartawan, Maradona juga akan menghadiri gala dinner. Sedangkan besok, Selasa, 2 Juli 2013, Maradona akan memimpin acara coaching clinic di Tugu Pahlawan.

• VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maradona Ketiduran Saat Laga Brasil Lawan Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Register Center