Latest News
Rabu, 10 Juli 2013

Ini yang Bikin Cinta Laura Sulit Berpuasa

Cinta Laura



"Kalau puasa terus marah-marah kan nggak ada gunanya".
TB News - Artis Cinta Laura merasa beruntung bisa berpuasa di Indonesia. Kebetulan, saat ini ia tengah menjalani libur musim panas sampai Agustus mendatang. Ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Cinta mengungkapkan suasana puasa di Indonesia dan Amerika jauh berbeda. 


Menurut dia, puasa di luar negeri sama sekali tak terasa atmosfer Ramadan. "Mereka nggak tahu apa itu puasa, nggak tahu sekarang lagi Ramadan. Jadi, mereka pakai tank top, celana pendek," kata Cinta bercerita. 

Cinta melanjutkan, menjalani puasa di New York menjadi tidak spesial. Karena itu, ia lebih memilih puasa di Indonesia. Apalagi, ia termasuk orang yang sulit berpuasa.

Bukan perkara godaan haus dan lapar. Cinta lebih merasa sulit menahan amarah. Ia mengaku, dirinya termasuk orang yang emosional.

"Hal yang simpel, kayak internet nggak jalan aja. Aku bisa frustrasi, bad mood. Orang lain juga bisa bikin aku marah," ujarnya.

Cinta menargetkan, tahun ini puasanya penuh dan dirinya bisa lebih menahan emosi. "Paling susah bukan tahan makan, tapi tahan marah. Kalau puasa terus marah-marah kan nggak ada gunanya," katanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini yang Bikin Cinta Laura Sulit Berpuasa Rating: 5 Reviewed By: Register Center