Latest News
Selasa, 18 Juni 2013

Pria Ini Tusuk Nenek 70 Tahun karena Sedang Ingin Membunuh

Ilustrasi pembunuhan. 
Ilustrasi pembunuhan. 


Nenek ini tewas dengan pisau masih tertancap ditubuhnya. 
TB News - Entah apa yang ada di pikiran Adi (34). Tiada angin tiada hujan, tiba-tiba saja ia menusuk Hanny Soesanto (70) yang baru turun dari Mikrolet di Jalan Otto Iskandar Dinata, Jakarta Timur, Selasa 18 Juni 2013. Hanny pun bersimbah darah. Ia tewas akibat dua tusukan di bagian samping dada kiri dan pinggang kanannya.

"Ia tewas dengan pisau masih tertancap di tubuhnya," kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, AKP Ambarita.

Saksi mata yang juga anggota Kasubbid Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKP DJ Harafefa menuturkan, saat penusukan terjadi, Hanny sempat berteriak kencang yang didengar pengendara motor dan warga sekitar. Saat warga menuju lokasi, Hanny sudah tergeletak bersimbah darah. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," ujarnya.

Namun dalam perjalanan ke RS Mitra Premier Jatinegara, Hanny menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan Adi langsung ditangkap dan dipukuli warga yang geram dengan ulahnya.

Diduga Stres


Adi sendiri diduga stres. Saat ditemui di Polsek Jatinegara, pria yang sehari-hari mengamen itu mengaku tidak kenal Hanny. Saat itu, ia hanya ingin membunuh seseorang. "Lagi ingin membunuh saja, enggak ada yang menyuruh, enggak ada bisikan gaib," ucap Adi dengan memasang muka tak bersalah.

Adi membantah motif penusukan tersebut lantaran dirinya ingin mengambil barang miliki Hanny. "Enggak mau jambret, cuma mau bunuh orang saja," kata dia lagi.

Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto mengatakan pihaknya kini masih memeriksa tersangka. "Sudah kami BAP, nanti akan dilakukan tindakan lebih lanjut," ujarnya. (umi)

© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pria Ini Tusuk Nenek 70 Tahun karena Sedang Ingin Membunuh Rating: 5 Reviewed By: Register Center