Latest News
Kamis, 27 Juni 2013

Mobil Pembawa Uang Ditembaki, Sopir Tabrak Perampok

Ilustrasi 
Ilustrasi  


Mobil itu membawa uang Rp150 juta milik perusahaan. 
TB News - Kawanan perampok menembaki sebuah mobil pembawa uang saat melintas di kawasan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Sumatera Utara, Kamis 27 Juni 2013.

Beruntung pengemudi dan empat penumpang di dalamnya berhasil lolos dari serbuan kawanan pada sore hari itu. Peristiwa itu terjadi saat mobil minibus pembawa uang sebanyak Rp150 juta, milik salah satu perusahaan di Pematang Siantar itu melaju dari ke arah Medan.

Saat melintas di desa Sei Kalemba itulah empat orang yang diduga perampok itu memepet mobil dari arah kiri dan kanan. Mereka kemudian menembaki ke arah penumpang di dalam mobil tersebut.

"Mobil bawa uang dari Siantar menuju Medan. Saat di lokasi kejadian mereka dipepet empat orang naik kereta (motor) RX-King dan satu lagi bebek. Mereka menembaki mobil," kata Kapolres Tebing Tinggi Ajun Komisaris Besar Pol Andi Riyan.

Saat tembakan pertama, sopir mobil langsung berinisiatif menyelamatkan diri. Kawanan tersebut melepaskan tembakan berkali-kali dan mengejar mobil. Beruntung tak satu pun yang mengenai penumpang di dalamnya.

"Ada empat tembakan mengenai mobil. Mereka mengarahkannya ke empat penumpang mobil itu. Tapi tidak ada yang kena," kata Andi lagi.

Karena merasa nyawanya terancam, si sopir sengaja menabrak motor perampok itu hingga keduanya terjatuh. Namun, dengan sigap mereka langsung kabur menumpang sepeda motor rekannya.

"Sudah kita amankan sepeda motor dan senjata milik mereka di kantor. Masih diselidiki, dugaan sementara ini perampokan," Andi menambahkan.

© VIVA.co.id 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mobil Pembawa Uang Ditembaki, Sopir Tabrak Perampok Rating: 5 Reviewed By: Register Center