Latest News
Jumat, 07 Juni 2013

Justin Bieber Akan Wisata ke Luar Angkasa

 
Setelah putus-sambung beberapa kali, Selena Gomez dikabarkan kembali pada kekasihnya, Justin Bieber. 
TB News - Penyanyi fenomenal Justin Bieber dikabarkan akan menjajal perjalanan ke ruang angkasa. Pria ABG yang kini berusia 19 tahun itu disebut-sebut telah memesan kursi untuk perjalanannya ke luar angkasa bersama Virgin Galactic.

Adalah Richard Branson, miliarder yang juga pemilik Virgin Galactic, yang mengabarkan kabar itu.

Melalui akun Twitternya, Branson mengucapkan selamat kepada Bieber yang telah mendaftar menjadi astronot di masa datang. "Great to hear @justinbieber & @scooterbraun are latest @virgingalactic future astronauts, Congrats, see you up there!" kicau Branson, Rabu, merujuk kepada Bieber dan manajernya.

Sayangnya, Bieber yang memiliki pengikut (followers) hingga 40 juta itu, belum merespon kicauan sang miliarder itu. Hanya manajernya, Braun, yang me-retweet kicauan Branson dengan menulis "I'm going to space momma!".

Keinginan Bieber untuk bisa menjelajah ruang angkasa memang pernah diutarakannya. Pada Februari lalu, ia pernah berkicau "Aku ingin sekali menggelar konser di luar angkasa," katanya.

Kicauan tersebut disambut NASA. "Mungkin kami bisa membantu Anda untuk itu."

Mengenai tarif perjalanan ke luar angkasa yang dipatok sebesar 250 ribu dollar AS itu, tentu bukanlah perkara besar bagi seorang Bieber. Lihat saja, penghasilan bersih penyanyi "Believe" ini ditaksir mencapai 110 juta dollar AS.

Bieber bukanlah satu-satunya deretan selebritis dunia yang ingin merasakan sensasi layaknya para astronot. Sejumlah bintang seperti Leonardo DiCaprio, Tom Hanks, Victoria Principal, Ashton Kutcher dan ilmuwan Stephen Hawkings dikabarkan telah memesan kursi untuk penerbangan fantastis itu.

Dikabarkan pula, satu tiket perjalanan bersama artis-artis itu sempat ditawarkan dalam sebuah lelang di sela acara tahunan Festival Film Cannes pada Mei 2013 lalu dengan bandrol sebesar 1,5 juta dollar AS.

Jika tak ada aral melintang, mereka akan terbang menuju ketinggian 62 mil di atas bumi itu pada akhir tahun ini.
Sumber :
www.nydailynews.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Justin Bieber Akan Wisata ke Luar Angkasa Rating: 5 Reviewed By: Register Center