Latest News
Minggu, 26 Mei 2013

Pangeran Harry Siap Menjelajahi Kutub Selatan

Pangeran Harry siap menjelajahi Kutub Selatan. (REUTERS/Suzanne Plunkett )

TB news - Setelah menginjakkan kaki di Kutub Utara, Pangeran Harry siap menjelajahi kawasan kutub selatan, pada Desember mendatang. Seperti dilansir kantor berita Reuters, adik pangeran William tersebut akan bergabung dalam sebuah tim yang terdiri dari mantan tentara Inggris.
Untuk diketahui ekspedisi ini akan diikuti tiga tim, yakni Inggris, Amerika Serikat, dan negara persemakmuran. Sambil berkelakar, putra bungsu Lady Diana dan Pangeran Charles itu pun menantang tim lainnya.

"Sebagai anggota dari tim Inggris, saya akan menyediakan teh bagi kalian ketika kalian bergabung dengan kami di kutub," ujar Harry merujuk pada tim peserta dari negara lain.
Harry akan melakukan perjalanan ke Kutub Selatan, dengan jarak 335 kilometer. Dalam perjalanan ini, Harry ditemani Kate Philp dan Duncan Slater. Philp adalah seorang mantan tentara wanita yang kaki kirinya diamputasi karena terkena ledakan di Afganistan.
Pada kesempatan yang sama, Harry mengaku sangat mengagumi kekuatan fisik, daya tahan tubuh, dan rasa persahabatan yang dimiliki oleh rekannya di tim.

"Tapi ada sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih dalam dari itu. Sesuatu yang terus menarik saya kembali untuk amal ini dan orang-orang ini. Dan akan selalu," ucapnya.
• VIVAlife
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pangeran Harry Siap Menjelajahi Kutub Selatan Rating: 5 Reviewed By: Register Center