Latest News
Minggu, 12 Mei 2013

Aneh, Pria Ini Makan Jarinya Sendiri

Dave Playpenz, pria yang memakan jarinya sendiri.
Dave Playpenz, pria yang memakan jarinya sendiri. (The Sun) (The Sun) 
"Saya selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya daging manusia."




TB news - Seorang pria asal Inggris memiliki perilaku sangat aneh. Ia memakan jarinya sendiri, setelah salah satu jarinya harus diamputasi akibat kecelakaan sepeda motor.

Dokter bedah terpaksa mengamputasi salah satu jari di tangan kanan Dave Playpenz, 30 tahun, akibat mengalami kecelakaan hebat. Lukanya yang terlalu parah mengharuskan dokter menghilangkan jarinya.

Namun, bukannya mengubur jarinya, pria yang bekerja sebagai pengusaha furnitur ini malah membawa jarinya ke rumah. Ia pun menyimpan jarinya di dalam lemari es.

Entah apa yang ada dipikirannya, Playpenz mengaku penasaran tentang kanibalisme. Dia mulai berpikir untuk memakan jarinya sendiri dan menyimpan tulangnya.

"Saya selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya daging manusia," kata Playpenz, dilansir The Sun, Sabtu 11 Mei 2013.

Jari Dave Playpenz
Tulang jari Dave Playpenz

Playpenz mengakui, tindakan kanibal adalah melanggar hukum. Tapi, kemudian dia sadar tidak akan ada yang menuntutnya di pengadilan jika memakan dagingnya sendiri.

"Akhirnya saya memutuskan untuk memasak dan mencicipinya. Akhirnya rasa penasaran saya terjawab," ujar Playpenz.

Setelah memakan jarinya sendiri, pria itu pun menyimpan tulang jarinya di sebuah toples. Tindakan itu dilakukan untuk memberi tahu teman-temannya dan sebagai bukti kalau ia telah memakan jarinya sendiri.

Kebanyakan teman-temannya berkomentar tindakan Playpenz sangat menjijikan dan menakutkan. Tapi, ada sebagian teman yang menyutujui tindakan pria aneh itu.

"Tindakan memakan jari ini tidak mengubah saya menjadi seorang kanibal. Itu adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup, dan saya tidak akan mengulanginya lagi," tegas Playpenz.

© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aneh, Pria Ini Makan Jarinya Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Register Center