Latest News
Jumat, 29 Maret 2013

Polisi Lakukan Tes DNA Pastikan Kerangka Siswi SMK PGRI






TB News - Polres Malang melakukan tes DNA untuk memastikan identitas kerangka yang ditemukan di lembah Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya di Dusun Ngadeng Desa Sidodadi Kecamatan Lawang Kabupatenq Malang.

"Dugaan sementara memang korban berinisial C, tapi akan kita dalami dengan tes DNA," ujar Kapolres Malang AKBP Adi Deriyan Jayamarta menghubungi detiksurabaya.com, Jumat (29/3/2013) petang.

Adi juga enggan berspekulasi terkait kematian korban, apakah tewas dimutilasi atau dimakan hewan buas. "Soal itu juga tunggu hasil lidik tim forensik," tegasnya.

Ia menduga, tulang belulang itu sudah berada di lokasi kejadian sekitar 25 hari lalu. Hal itu dibuktikan dengan kondisi kerangka yang berhasil dikumpulkan saat melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selain kerangka yang tersebar di dua titik, petugas juga menemukan sebuah telepon seluler serta beberapa potong pakaian diduga milik korban. "Dugaan sudah 25 hari di situ," ujarnya.

Pihaknya berharap, hasil penyelidikan tim forensi dan DNA mampu mengungkap teka-teki dari identitas kerangka yang sebenarnya. "Karenanya kami meminta waktu untuk bekerja," harapnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polisi Lakukan Tes DNA Pastikan Kerangka Siswi SMK PGRI Rating: 5 Reviewed By: Register Center