Latest News
Senin, 04 Maret 2013

Gara-gara Anjing, Penumpang Pesawat Dipaksa Turun

Di beberapa maskapai penerbangan, anjing diizinkan menumpang di dalam pesawat tetapi tidak boleh masuk ke kabin utama.
Di beberapa maskapai penerbangan, anjing diizinkan menumpang di dalam pesawat tetapi tidak boleh masuk ke kabin utama.

TB news - Gara-gara ketahuan memasukkan anjing ke dalam kabin pesawat, seorang penumpang berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS) terpaksa diturunkan oleh pihak maskapai penerbangan British Airways di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv, Israel.
Maskapai tersebut meminta maaf pada penumpang lainnya. Pesawat Airbus dengan nomor penerbangan A321 yang sudah berada di landasan pacu untuk lepas landas terpaksa berhenti karena seekor anjing ditemukan berada di bawah kursi seorang penumpang.
Peristiwa ini bermula pada Minggu malam ketika seorang penumpang pesawat British Airways mendengar suara mencicit dari dalam tas tangan milik seorang penumpang. Penumpang tersebut akhirnya membunyikan alarm dan menginformasikan hal ini kepada kru kabin.

Akibat penundaan terbang ini, satu jadwal penerbangan pesawat British Airways lainnya dengan tujuan Tel Aviv-London terpaksa ditunda dan baru dapat terbang pada pukul 08.40 malam waktu setempat.

Juru Bicara British Airways mengatakan semua penumpang pesawat itu sudah melalui proses keamanan dan keimigrasian standar sesuai dengan aturan yang berlaku di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv, Israel.

"Kami tidak mengizinkan seorang penumpang wanita menggunakan jasa kami untuk terbang dari Tel Aviv menuju Heathrow pada hari ini karena dia tertangkap basah membawa masuk anjingnya ke dalam kabin pesawat," ungkap juru bicara tersebut seperti dikutip The Telegraph, Senin 4 Mare 2013.

Ia juga sekaligus meminta maaf kepada penumpang pengguna jasa British Airways yang terpaksa mengalami keterlambatan jadwal.

Di beberapa maskapai penerbangan, hewan peliharaan berupa anjing diizinkan menumpang di dalam pesawat tetapi tidak boleh dibawa masuk ke kabin utama.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gara-gara Anjing, Penumpang Pesawat Dipaksa Turun Rating: 5 Reviewed By: Register Center