Latest News
Rabu, 06 Februari 2013

Kamis, Barcelona Perpanjang Masa Bakti Messi

 
Penyerang Barcelona dari Argentina, Lionel Messi, berpose dengan 4 penghargaan Bola Emas Pemain Terbaik Dunia jelang laga perempat final Copa Del Rey antara timnya melawan Malaga di Stadion Camp Nou, Rabu

TB News - Barcelona mengumumkan salah satu penyerang andalannya, Lionel Messi, akan segera menandatangani kontrak baru, Kamis (7/2/2013).

Kontrak Messi sebenarnya baru akan berakhir pada 2016. Karena tidak ingin kecolongan kehilangan pemain Argentina itu, manajemen Blaugrana sepakat memberikan durasi tambahan dua tahun pada kontraknya.

"Pada Kamis, Messi --yang sedang berada di Swedia bersama tim nasional Argentina-- akan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya bersama Barcelona hingga 30 Juni 2018," demikian pernyataan Barcelona.

"Tempat penandatangan akan dilakukan di kantor klub dan dilaksanakan pukul 16.30 (waktu Barcelona)," lanjut pernyataan tersebut.

Messi telah menjalani lebih dari 350 pertandingan bersama Barcelona sejak melakukan debutnya pada 2005. Sepanjang kariernya bareng kubu Camp Nou, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 203 gol.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kamis, Barcelona Perpanjang Masa Bakti Messi Rating: 5 Reviewed By: Register Center