Latest News
Rabu, 13 Februari 2013

3 Kebodohan yang Bikin Hubungan Seks Berakhir Cemberut

Tidak semua sesi bercinta berakhir dengan rasa bahagia, (news.com.au)



Kebodohan-kebodohan ini tanpa disadari sering dilakukan usai bercinta.
TB News - Untuk melepas lelah atau tekanan selama bekerja, bercinta dengan istri atau suami tercinta bisa menjadi solusi yang tepat. Meski begitu, tak semua sesi bercinta berakhir dengan bahagia. Ada juga yang berakhir dengan cemberut. Saat bercinta, gairah Anda dan pasangan berada di puncak. Akan tetapi, usai bercinta gairah ini seakan drop dan menghilang.
"Sangat mungkin pasangan langsung memanjakan diri dengan hal lain usai berhubungan seksual. Mereka menganggap bahwa perilaku seksual ini merupakan sebuah tugas, bukan sesuatu yang harus dinikmati," kata pakar terapi seks, Dr. Pushkar Gupta seperti dikutip Times of India.

Di sisi lain Dr. Amita Misha, pakar hubungan seks mengatakan usai menikmati hubungan intim, seseorang yang langsung terlibat dengan aktivitas lain usai berhubungan seks, akan membuat pasangannya merasa tak diakui.
Berikut beberapa daftar kebodohan yang kerap dilakukan usai berhubungan intim dengan pasangan:

Tidur
Ini merupakan salah satu kebiasaan yang paling dibenci wanita pada umumnya. Usai bercinta pria cenderung langsung terlelap tidur. Hal ini merupakan kesalahan besar yang dapat membunuh pesona bercinta bersama pasangan.

Selain itu tidur terpisah juga merupakan kebiasaan tidur yang tak menyenangkan. Usai bercinta, seharusnya Anda dan pasangan memejamkan mata dalam pelukan hangat, bukannya malah tidur terpisah. Ini akan membunuh gairah Anda malam itu.

Pergi ke kamar mandi
Usai bercinta, menikmati mandi air hangat bersama merupakan hal yang menyenangkan. Tapi, jangan sampai Anda malah bergegas ke kamar mandi begitu usai bercinta. Pasangan yang baik sebenarnya cukup menerima atau tak keberatan harus menghabiskan malam, walau Anda dalam keadaan berantakan.

Pada dasarnya, tak masalah membersihkan diri usai bercinta. Tapi, pria atau wanita mungkin lupa bahwa pasangannya masih ingin mengikat kemesraan dengan menikmati suasana saat itu.

Melihat handphone
Dalam hal pekerjaan, pria memang tak mengenal waktu. Tapi bukan berarti usai bercinta pria boleh bergegas menghubungi rekannya untuk mendiskusikan masalah pekerjaan. Pria juga kerap mengecek SMS atau BBM dari rekannya. Hal ini dijamin bakal merusak kebahagiaan seksual, dan membuat pasangan Anda langsung cemberut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 3 Kebodohan yang Bikin Hubungan Seks Berakhir Cemberut Rating: 5 Reviewed By: Register Center