Latest News
Kamis, 31 Januari 2013

Polda Panggil Kembali Manajer Operasional Tokobagus.com

Polda Panggil Kembali Manajer Operasional Tokobagus.com  

 Tokobagus.com
TB News - Kasus pemasangan iklan penjualan bayi di situs e-commerce TokoBagus.com belum juga menemui titik terang. Penyidik Cyber Crime Polda Metro Jaya akan kembali memanggil manajer operasional situs tersebut untuk dimintai keterangannya.
Pemanggilan tersebut merupakan pemanggilan kedua. Penyidik juga sudah mempelajari server situs tersebut sebagai bagian dari penyidikan. "Pemanggilan kedua dilakukan sebab ternyata dari keterangan yang diberikan sebelumnya dengan hasil yang didapatkan dari pemeriksaan server ada perbedaan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kamis (31/1/2013).
Dari hasil pemeriksaan tersebut, terdapat beberapa program yang tidak dicantumkan. Polisi masih menyelidiki identitas pengunggah iklan yang sempat menimbulkan kehebohan tersebut. Dalam iklan yang terpampang di situs TokoBagus.com beberapa waktu lalu, pengunggah yang menggunakan nama Farkhan mencantumkan nomor telepon. Namun, saat dihubungi, nomor tersebut sudah tidak aktif.
Iklan penjualan bayi tersebut pertama kali muncul di laman situs Tokobagus pada Senin (31/12/2012) dan menghilang beberapa hari kemudian atau tepatnya Kamis (3/1/2013). Meski demikian, sampai iklan tersebut dihapus, belum ada catatan transaksi yang terjadi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polda Panggil Kembali Manajer Operasional Tokobagus.com Rating: 5 Reviewed By: Register Center