Latest News
Jumat, 18 Januari 2013

Pemeriksaan Saksi Kasus Ariel "NOAH"-Magdalena Awuy Ditunda

NOAH--terdiri dari Ariel (tengah), Uki, Lukman, David, dan Reza--menjalani shooting klip video lagu baru mereka yang berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu, di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012), dengan arahan dari sutradara Rizal Mantovani.

TB News - Penyidik Polda Metro Jaya menunda pemeriksaan terhadap Renitasari, yang merupakan Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, sebagai saksi berkait dengan kasus pencemaran nama baik pramugari Magdalena Awuy, yang diberitakan berselingkuh dengan Ariel, vokalis band NOAH.
"Hasil koordinasi dengan penyidik, benar pemeriksaan ditunda. Renitasari minta dijadwal ulang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol RIkwanto, di Jakarta, Kamis (17/1/2013).
Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan ditunda lantaran Renita sibuk. "Karena adanya kepadatan jadwal yang bersangkutan (Renitasari), yang sudah dibuat jauh sebelumnya," kata Rikwanto lagi.
Sementara itu, Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Helmy Santika, menyatakan akan melakukan cek ulang terlebih dulu, apakah benar ada pemeriksaan terhadap Renitasari. "Nanti saya cek dulu ya, saya lagi ngurusin banjir," ujar Helmy ketika dihubungi juga pada Kamis (17/1/2013).
Diberitakan sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa Pemimpin Redaksi salah satu portal hiburan ternama berkait dengan kasus pencemaran nama baik pramugari tersebut. "Minggu lalu dipanggil sebagai saksi kasus ini," ungkap Helmy di Mapolda Metro Jaya, Selasa lalu (15/1/2013).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemeriksaan Saksi Kasus Ariel "NOAH"-Magdalena Awuy Ditunda Rating: 5 Reviewed By: Register Center