Latest News
Kamis, 20 Desember 2012

BNI Memberikan Bantuan Rumah Sepeda kepada UNDIP


TB-News. Setelah sebelumnya Universitas Diponegoro menerima sepeda sebanyak 65 buah dari BNI pada 31 Januari 2012, pada hari kamis kemarin BNI kembali memberikan bantuan Rumah Sepeda kepada Universitas Diponegoro.

Saat menerima simbolis bantuan Rektor Undip Prof.Sudharto P Hadi  menegaskan “bahwa pada saat ini Undip sedang melakukan 4 program penataan kampus yaitu ruang terbuka hijau, pengolahan sampah, pembangunan drainase dan penataan transportasi di dalam kampus” . selain itu di saat yang sama Head of Business Banking BNI Wilayah Semarang Siwi Peni menegaskan bahwa “Sebagai salah satu peran aktif BNI dalam program go green yang implementasi Bina Lingkungan kali ini adalah bekerjasama dengan Universitas Diponegoro dalam Pembanguan Rumah Sepeda” ujarnya.

Pemberian bantuan rumah sebeda ini diharapkan dapat bermanfaat secara optimal sebagai ruang penyimpanan sepeda di Universitas Diponegoro yang letaknya  di Kantor Pusat dan Kantor Rektorat UNDIP, hal ini di harapakan bisa di manfaatkan di mana sepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. (Ahmad Khairul Nuzuli)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BNI Memberikan Bantuan Rumah Sepeda kepada UNDIP Rating: 5 Reviewed By: AKN