Latest News
Minggu, 18 November 2012

Pose Lucu Obama Bareng Pesenam AS

McKayla Maroney bersama Presiden AS, Barack Obama  
McKayla Maroney bersama Presiden AS, Barack Obama (dailymail)

Obama mengundang lima pesenam AS yang meraih medali emas di Olimpiade.

TB news –  Usai kembali terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama  mengundang lima pesenam belia Amerika Serikat yang meraih emas di Olimpiade London 2012 di nomor Women’s Artistic All Around ke Gedung Putih.

Kelima pesenam itu adalah Aly Raisman, Gabby Douglas, McKayla Maroney, Kyla Ross dan Jordyn Wieber. Obama memang dikenal sebagai penggemar olahraga. Tak heran jika dia dan sang istri, Michelle memberikan perhatian lebih.

“Michelle dan saya sudah menonton semua pertandingan tim AS di Olimpiade. Dan dari semua atlet, kalianlah yang paling membuat saya kagum,” ujar Obama sangat menjamu kelima pesenam belia tersebut.
Obama bersama Fierce Five
Obama bersama 'The Fierce Five'

“Saya sangat terkesan dengan penampilan kalian semua di Olimpiade. Beritahu orang tua kalian jika saya bangga dengan dengan prestasi kalian,” lanjut presiden yang pernah tinggal di Indonesia ini.

Tak hanya itu, dilansir Daily Mail, Obama juga menyempatkan foto bersama McKayla. Dia sempat menjadi bahan ejekan di internet karena menunjukkan wajah yang kecewa dengan bibir yang ditekuk setelah gagal mendarat sempurna di nomor senam vault.
Pesenam Mckayla Maloney  
Pose merengut McKayla


Tidak mau kalah dengan McKayla, Obama juga berpose dengan ekspresi khas pesenam kelahiran Aliso Viejo, Kalifornia tersebut. Seolah tidak percaya, McKayla kemudian menuliskan pengalamannya tersebut di situs jejaring sosial Twitter.

“Apakah saya baru saja menunjukkan wajah tidak terkesan saya bersama Presiden?,” tulis McKayla di akun Twitter-nya.

VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pose Lucu Obama Bareng Pesenam AS Rating: 5 Reviewed By: Register Center