Latest News
Jumat, 16 November 2012

Ambisi Wayne Rooney

Pemain Manchester United Wayne Rooney.
TB News - Pemain Manchester United, Wayne Rooney menggantungkan ambisi setinggi langit untuk menyamai rekor sebagai pencetak gol terbanyak menyamai prestasi pemain legendaris Inggris, Bobby Charlton.

"Saya ingin terus tampil bermain selama mungkin kalau memang kemampuan saya memadai. Sekurang-kurangnya untuk sepuluh tahun ke depan," katanya sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Rooney tampak sangat terinspirasi oleh rekor yang pernah diraih oleh Sir Bobby Charlton ketika tampil membela United dan timnas Inggris.

Rooney kini telah mencetak 32 gol bagi timnas Inggris. Itu artinya, ia masih memerlukan tambahan 17 gol untuk menyamai rekor Bobby Charlton.

"Rekor Sir Bobby menjadi capaian luar biasa. Sosok seperti dia telah menjadi legenda," kata Rooney kepada majalah Shortlist.

"Jika memang saya dapat memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak bagi Manchester United, juga bagi timnas Inggris, maka semuanya itu menjadi motivasi luar biasa," katanya.

"Saya ingin tampil bermain selama mungkin dan berada di ruang ganti bersama dengan Giggsy dan Paul Scholes. Kedua pemain itu telah menjadi pemain inspirasi bagi pemain lain," katanya.

"Suatu saat nanti, saya akan kembali menjadi gelandang , meski saya belum siap sekarang. Sekarang saya menempati posisi penyerang tengah dan bertugas mencetak gol," kata Rooney.

Rooney absen dalam pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Swedia. Ia diharapkan dapat kembali memperkuat United ketika melawan Norwich di ajang Liga Inggris
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ambisi Wayne Rooney Rating: 5 Reviewed By: Register Center