Latest News
Kamis, 04 Oktober 2012

Motor-motor baru tampil di Jakarta Motorcycle Show

 
ilustrasi motor baru yang akan dikirim
TB Indonesia News - Pameran sepeda motor Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 menjanjikan sejumlah produk baru dari lima agen pemegang merek dari anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Pameran JMCS, seperti disebut dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Rabu, akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan mulai 31 Oktober - 4 November.

Lima merek sepeda motor anggota AISI yang akan hadir dalam pameran JMCS yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, dan TVS disamping sejumlah merek sepeda motor di luar anggota AISI seperti Ducati, KTM, Victory, Husqvarna, dan Spyder.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara JMCS menyebutkan akan menggelar pula promo helm murah terkait pemberlakuan kebijakan penggunaan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) sejak 2010.

Penyelenggara pameran sepeda motor itu juga menyebut akan menggelar uji coba (test ride) produk-produk kendaraan roda dua sebelum pengunjung memutuskan untuk membeli produk.

"Kami berharap penyelenggaraan JMCS dapat mendorong peningkatan jumlah penjualan kendaraan bermotor di tanah air," kata Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono, tanpa menyinggung target pengunjung JMCS 2012.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Motor-motor baru tampil di Jakarta Motorcycle Show Rating: 5 Reviewed By: Register Center