Latest News
Sabtu, 01 September 2012

Mayat Berbaju Kotak-kotak Mengambang di Pintu Air Manggarai

Di bagian lengan ada tato bunga.
Di bagian lengan ada tato bunga.  



Mayat itu memiliki tato kembang di bagian lengan kanan.

TB Indonesia News - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Pintu Air Manggarai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 1 September 2012. Jasad berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di antara tumpukan sampah sekitar pukul 11.00 WIB oleh warga di sekitar situ.

Saat ditemukan, jenazah yang sudah membusuk dan membengkak itu mengenakan kaos berwarna hitam dengan angka tiga bermotif kotak-kotak di bagian tengahnya.

"Tadi, anak-anak lagi mencari kardus, terus mereka berteriak ada mayat di pintu air. Pakai baju angka tiga kotak-kotak," ujar salah satu saksi, Rachman, Sabtu, 1 September 2012.

Mendapati ada mayat di tumpukan sampah yang mengambang, mereka langsung berinisiatif menariknya ke daratan. Alhasil, banyak warga dan pengguna kendaraan merubung untuk melihatnya.
Penemuan mayat ini langsung ditangani oleh Polsek Metro Menteng untuk diidentifikasi. Jenazah kemudian dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Menteng Komisaris Polisi Parlin Gultom menjelaskan mayat itu memiliki tato kembang di lengan kanan. "Penyebabnya belum diketahui," ujarnya. 
 
VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mayat Berbaju Kotak-kotak Mengambang di Pintu Air Manggarai Rating: 5 Reviewed By: Register Center