Latest News
Senin, 30 Juli 2012

Ratu Elizaberth gembira tampil bersama Bond

Ratu Elizabeth menghadiri upacara pembukaan Olimpiade London 2012 di Stadion Olimpiade sekaligus membuka perhelatan akbar dunia tersebut.
TB Indonesia News - Saya pikir dia benar-benar menyukai seluruh konsep yang dibuat Danny," tambahnya.

 - Ratu Elizabeth hanya membutuhkan sedikit bujukan untuk tampil dalam debut filmnya, muncul bersama tokoh agen rahasia fiksi James Bond pada upacara pembukaan Olimpiade London.

"Ratu sangat senang diminta dan terlibat dalam sesuatu yang tidak biasa. Sangat senang bisa ikut ambil bagian, ini adalah Olimpiade kita dan Ratu sangat senang bisa ambil bagian," kata Juru Bicara Istana Buckingham kepada Reuters.

Walikota London Boris Johnson, yang mendampingi penguasa berusia 86 tahun itu mengelilingi Olympic Park selama tur resmi pada Sabtu, juga mengatakan bahwa sang Ratu "senang" bisa terlibat dalam film itu dan ingin tahu bagaimana orang melihat dia bermain sebagai cameo.

Pada film yang disiarkan di stadion Olimpiade dan televisi pada Jumat malam waktu setempat itu, pemeran James Bond, aktor Daniel Craig, memasuki Istana Buckingham mengenakan tuksedo khasnya. Setelah jeda, Ratu Elisabeth berbalik dari meja tulisnya dan hanya mengatakan,"Selamat sore, Mr. Bond."

Dia hanya mengucapkan empat kata, tapi kata-kata itu terdengar punya sentuhan personal tinggi saat keluar dari seorang penguasa yang sebelumnya tampak sebagai penyendiri, demikian tulisan Avril Ormsby di laman kantor berita Reuters.

Klip rekaman film juga menunjukkan bagaimana agen 007 mendampingi sang Ratu menuju ke stadion dengan kesembronoan yang jarang terlihat publik, yang selama ini hanya bisa membaca laporan tentang rasa humornya.

Gambaran tentang kesan kesembronoan dalam kedatangannya adalah momen unik dalam upacara eklektik pada Jumat. Film itu menggambarkan bagaimana sang Ratu duduk di meja tulis Istana Buckingham, menyambut kedatangan Bond.

Keduanya lantas berjalan menuju sebuah helikopter di lantai dasar istana London, dan sang Ratu tampak meninggalkan dua anjing Corgi kesayangannya di ambang pintu.

Helikopter itu melesat ke kota dan seorang lelaki berpakaian serupa Bond terlihat meloncat turun dari helikopter menuju Olimpic Park, diikuti figur yang mengenakan gaun berwarna persik pucat, serupa dengan gaun yang dikenakan Ratu Elisabeth dalam film.

Sang Ratu kemudian muncul secara nyata di stadion utama dengan rambut tetap tertata rapi sebelum sekitar 60 ribu penonton duduk di kursi mereka.

Film itu digagas oleh sutradara peraih Oscar, Danny Boyle. Namun Ketua LOCOG, Seb Coe, lah yang melakukan pendekatan dengan pihak istana pada 2011.

Boyle melakukan pengambilan gambar di istana pada Maret dan April tahun ini. "Kau tidak perlu mengatakan sesuatu dua kali kepadanya. Dia langsung melakukannya," kata Boyle sepertu dikutip media Inggris.

Sang Ratu juga menyaksikan film itu sebelum ditayangkan secara resmi. "Dia sangat senang bisa ambil bagian, dia gembira melakukan apa yang dia lakukan," kata juru bicara istana Buckingham.
 
Antara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ratu Elizaberth gembira tampil bersama Bond Rating: 5 Reviewed By: Register Center