Latest News
Jumat, 22 Juni 2012

Hidup di Kandang, Nurung Dikirimi Baju Koko

 
Nurung menerima sumbangan pembaca Kompas.com berupa uang dan baju sholat.

TB Indonesia News - Kisah lelaki tuna netra yang hidup sebatangkara di atas kandang ayam di Desa Wecudai, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan kembali menggugah hati pembaca Kompas.com untuk memberikan bantuan. Nurung --demikian nama lelaki renta itu, kemarin (Kamis 22/6/2012) menerima uang sebanyak Rp 350.000 dan sejumlah pakaian shalat.

Sebelum ini, Nurung sudah menerima bantuan uang dari sejumlah pembaca yang difasilitasi Kompas.com beberapa waktu lalu. Kini, seorang pembaca memilih untuk menyalurkannya secara langsung. Reaksi Nurung nyaris tak berbeda dengan yang ditunjukkannya beberapa waktu lalu, ketika menerima bantuan pertama. Nurung masih terlihat kaget, dan bahkan seperangkat baju koko yang diberikan kepadanya langsung dipakai.

Nurung mengaku akan memakai uang sumbangan kali ini untuk modal membeli ternak ayam dan akan dipelihara sendiri. Selama ini, Nurung hanya menjadi buruh peternak ayam milik warga. Hasil ternak itu kemudian dibagi dua dengan pemilik ayam.  Dengan ayam yang dimilikinya, tentu Nurung bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus dibagi dua. 
 
Kompas
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hidup di Kandang, Nurung Dikirimi Baju Koko Rating: 5 Reviewed By: Register Center