Latest News
Selasa, 24 Januari 2012

VIDEO: Pusar Gadis Ini Keluarkan 'Batu Intan'



Erni si Gadis Intan

Siti Erniwati menjadi perhatian warga karena keanehan pada tubuhnya itu.

Sebuah keanehan terjadi pada tubuh seorang gadis, Siti Erniawati (20), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur. Pusar gadis ini mengeluarkan benda mirip dengan batu mulia.

Dalam sepekan terakhir, Erni menjadi perhatian warga setelah puluhan benda mirip batu permata tiba-tiba keluar dari pusarnya. Hingga saat ini, belum diketahui secara ilmiah benda apa yang keluar secara misterius tersebut.

Namun, keluarga Erni menyebut batuan berwarna putih bening seperti intan itu sebagai batu mustika putih. Batu-batu itu keluar dari pusar dengan ukuran kecil dan bervariasi.

Menurut Erni, batuan ini keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 26 buah yang keluar dari pusar Erni.

Erni sendiri mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan. Hanya saja, tubuhnya merasa gatal dan panas saat benda itu keluar.

Erni mengaku awalnya tidak menyangka dengan adanya perubahan dari tubuhnya. Keanehan ini pertama kali diketahui sang ibu, Murdiati. Sang ibu kaget dengan keanehan pada pusar anaknya. Sebab, ada benjolan yang tidak sama dengan saudara lainnya.

Lihat video keanehan Erni itu di tautan ini.

Sumber : VIVAnews

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Pusar Gadis Ini Keluarkan 'Batu Intan' Rating: 5 Reviewed By: Register Center