Latest News
Kamis, 12 Januari 2012

Lorenzo Tak Sabar Kembali ke Jakarta


Setelah mencoba Sirkuit Buddh di India, Lorenzo tidak sabar bertemu fansnya di Jakarta.

Kamis, 12 Januari 2012, 11:08 WIB

VIVAnews - Jorge Lorenzo tidak sabar untuk kembali mengunjungi Indonesia, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha tersebut saat ini sedang berada di India setelah mencoba Sirkuit Buddh International.

Lorenzo menjadi pembalap MotoGP pertama yang merasakan Sirkuit Buddh International, Rabu 11 Januari 2012. Menunggangi Yamaha R15, Lorenzo mengelilingi sirkuit yang melakukan debutnya dengan menggelar ajang F1 tahun lalu.

Pembalap asal Spanyol itu yakin Sirkuit Buddh International memiliki kemampuan untuk menggelar ajang MotoGP. Lorenzo mengaku tidak sabar melihat India masuk dalam kalender resmi MotoGP.

"Kunjungan ke sirkuit Buddh sungguh hebat. Treknya sangat modern dan lebar. Saya pikir sirkuit ini siap masuk kalender MotoGP. Saya pikir balapan di sini akan menarik, dengan banyaknya kesempatan menyalip," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.net.

Lorenzo mengaku senang dengan sambutan yang didapatnya selama di India. Namun, juara dunia MotoGP 2010 itu tidak sabar untuk kembali mengunjungi Jakarta, 13-15 Januari 2012. Lorenzo dijadwalkan mengunjungi Jakarta bersama rekan setimnya, Ben Spies.

"Masyarakat India yang saya temui sangat baik dan ramah. Saya ingin mengunjungi India lagi di masa depan. Kami belum sempat melihat-lihat banyak karena hanya dua hari di sini. Sekarang, saya tidak sabar untuk ke Jakarta dan melihat semua fans saya di Indonesia," papar Lorenzo.

Selama di Jakarta, Lorenzo dan Spies akan melakukan sejumlah kegiatan. Selain melakukan meet and greet dengan fans, keduanya juga akan memberi pelatihan untuk 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Cup Race. (eh)
  Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lorenzo Tak Sabar Kembali ke Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Register Center