Latest News
Minggu, 30 Juni 2013

Maradona "Sita" Sebuah Foto dari Tangan Penggemarnya

Diego Maradona (tengah).
TB News - Legenda hidup sepakbola dunia, Diego Maradona, kembali akan menjalani sejumlah agenda di Jakarta. Setelah sebelumnya, menyempatkan diri bertemu fansnya dalam acara gala dinner dan coaching clinic, Maradona hari ini rencananya akan bertemu wartawan.

Namun, ada kejadian unik saat Maradona membagi-bagikan tandang tangan kepada para penggemarnya dalam acara gala dinner di Djakarta Theater, Sabtu, 29 Juni 2013. Saat seorang pria menyodorkan foto kepadanya, mantan pemain timnas Argentina itu justru menyitanya.

Usut punya usut, foto itu ternyata bergambar Maradona saat mencetak gol populer berjuluk 'Tangan Tuhan' yang melegenda sampai saat ini.

Gol tersebut diciptakan Maradona saat menghadapi Inggris di fase knock-out Piala Dunia 1986. Maradona nampak terpikat dengan foto itu lalu memintanya dari orang tersebut. Maradona lalu membubuhkan tanda tangan di foto lain yang dibawa pria itu. Salah satu foto yang ditanda tangani adalah, ketika dia mencium trofi Piala Dunia 1986.

Usai memberikan tanda tangan, Maradona kemudian berbicara dengan kekasihnya, Rocio Oliva, sambil menunjukkan foto yang baru dimintanya itu. Dia tampak memberikan penjelasan detail kepada Oliva tentang 'sejarah' foto tersebut yang membuatnya melegenda sampai saat ini.

Sayang dalam acara ini, Maradona terlihat kesal. Dia merasa terganggu dengan permintaan yang datang dan sempat meminta  para penggemarnya menjauh. Meski terlihat sedikit kesal, mantan pemain Boca Juniors itu tetap memberikan tanda tangan secara selektif.

• VIVAbola 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maradona "Sita" Sebuah Foto dari Tangan Penggemarnya Rating: 5 Reviewed By: Register Center