Latest News
Selasa, 02 April 2013

Disangka Diculik, Pengusaha Kerudung Diciduk Densus 88


Disangka Diculik, Pengusaha Kerudung Diciduk Densus 88

TB News - Salah seorang pengusaha kerudung Fajar Sidiq (25), warga Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, diciduk Detasemen Khusus (Densus) 88, Rabu (27/3/2013) lalu.
Penangkapan Fajar, baru diketahui keluarganya setelah menerima surat pemberitahuan dari Kepolisian Daerah Jawa Barat, Senin (1/4/2013).
Salah seorang kerabat Fajar, Hilmi Afwan (35) mengatakan dia dan keluarga mengira Fajar, telah diculik karena menghilang dan tidak pulang ke rumah selama beberapa hari.
"Kami kira Fajar telah diculik seseorang, soalnya sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah. Kami baru tahu saudara saya ditangkap Densus 88, setelah ada surat pemberitahuan dari Polda Jabar hari ini," jelas Hilmi, kepada wartawan, Senin (1/4/2013).
Menurut Hilmi, saudaranya menghilang saat hendak menanyakan harga ongkos kirim barang ke jasa pengiriman paket di sekitar Jalan Djuanda, Kota Tasikmalaya, Rabu pekan lalu.
Sebagai seorang pengusaha kerudung, Fajar kerap mengirimkan barang produksinya ke berbagai kota di luar Pulau Jawa. Selain dikenal sebagai pengusaha, Fajar juga dikenal sebagai seorang guru mengaji di sebuah pesantren.
"Fajar itu orang baik dan tak pernah terlibat kriminal. Makanya, saya heran kok tiba-tiba ditangkap Densus," ujar Hilmi.
Sementara, beberapa ormas Islam di Kota Tasikmalaya, rencananya akan menggelar aksi demo ke Polres Tasikmalaya Kota dan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Selasa (2/4/2013) untuk menuntut pembubaran Densus 88.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Disangka Diculik, Pengusaha Kerudung Diciduk Densus 88 Rating: 5 Reviewed By: Register Center